Jumat, 27 Februari 2015

Eka Royka Pimpin BEM STHIP Palu

Eka Royka Pimpin BEM STHIP Palu

Oleh : Mardison Ba’u | Kota Palu | Sulawesi tengah -
Bertempat di salah satu ruang kelas Sekolah Tinggi Ilmu Hukum dan Politik (STHIP) Palu, Sabtu, lalu (21/2),  digelar Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STHIP Palu. Eka Royka dipercaya pimpin BEM STHIP Palu.
Pada pemilihan yang berlangsung secara demokratis tersebut, akhirnya terpilih Eka Royka (Mahasiswa S1 Jurusan Ilmu Hukum), sebagai Ketua BEM STHIP Palu, Periode 2015-2016, dengan memperoleh 19 suara. Mengalahkan saingannya, Moh. Supri, dari Mahasiswa S! Jurusan Imlu Politik, yang hanya mendapat 7 suara.
Usai pemilihan, Eka Royka, ketua terpilih mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman, yang memilih dirinya, untuk memimpin pertama kali, lembaga kemahasiswaan kampus ini. “Semoga,  nantinya teman-teman mahasiswa, dapat mendukung kegiatan yang dilakukan BEM STHIP Palu, seperti kegiatan diskusi bulanan kemahsiswaan,  penyaluran minat dan bakat para mahasiswa, dan kegiatan lainnya, sesuai dengan visi yang saya sampaikan, yakni Sukses Kuliah, Jaya Kampusku. Tanpa dukungan teman-teman, mustahil saya dan para pengurus, dapat berhasil melaksanakan amanah ini,” kata Eka lagi.
Sementara itu, J. Albert Mentang, SH, MH, salah satu dosen STHIP Palu, yang mewakili Ketua STHIP Palu, secara singkat mengatakan, selamat, atas terpilihnya, Saudara Eka Royka, sebagai Ketua BEM STHIP Palu. “Sebagai kampus baru di daerah ini, memang harus dibentuk sebuah organisasi kemahasiswaan.  Pada kesempatan ini, Kami dari pihak kampus,  menyatakan, siap mendukung seluruh kegiatan kemahasiswaan  yang dilakukan BEM STHIP Palu, dibawah kepemimimpinan Saudara Eka,”  ujar J. Mentang, yang sehari-hari, berprofesi sebagai pengacara, di Kota Palu.
Selain terbentuknya BEM STHIP Palu, dibentuk pula, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STHIP Palu, yang dipimpin Irwansyah, Mahasiswa S1 Jurusan Ilmu Hukum.
Berikut, Nama-nama Sususan Pengurus Inti
BEM STHIP Palu, Periode 2015-2016 :
Ketua         : Eka Royka (Mahasiswa S1 Jurusan Ilmu Hukum)
Wakil Ketua I : Moh. Supri (Mahasiswa S1 Jurusan Ilmu Politik)
Wakil Ketua II: Iqbal Borman (Mahasiswa S1 Jurusan Ilmu Hukum)
Sekretaris    : Dewi Sitha MF (Mahasiswa S1 Jurusan ilmu hukum)
Bendahara     : Muhammad Rusli (Mahasiswa s1 Jurusan Ilmu Hukum). MEDIAPALU.COM
EDITOR : JeMmy Tehardjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger